Jakarta – Hero Supermarket sebagai pelopor ritel modern pertama di Indonesia kembali mengadakan pembukaan toko baru, yakni Hero Supermarket Casa Domaine yang dilakukan pada hari ini, Kamis, 19 September 2019. Ratusan produk import berkualitas dengan varian beragam, mulai dari produk import kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk import kebutuhan rumah tangga lengkap disediakan dan siap memanjakan pelanggan.
Lokasi Hero Supermarket Casa Domaine ini terletak di area yang strategis dan dapat diakses, baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar, sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilhan yang segar di sela makan siang maupun saat jam pulang kantor.
“Menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine didaerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk import yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar. Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat.” Ucap Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk di saat pembukaan toko.
Hero Supermarket yang telah menginjak umur 48 di tahun ini dikenal dengan produk import dan kualitas segarnya seperti daging, seafood, hingga sayuran organik and buah-buahan pilihan terbaik. Hero Supermarket yang mengusung tagline “Fresh Food People” menyediakan aneka buah dan Sayur yang selaras dengan trend healthy lifestyle saat ini. Tidak itu saja, terdapat inhouse bakery “O-Fournil” dengan konsep “Fresh from the Oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera.
Pada pembukaan kali ini, Hero Supermarket Casa Domaine memberikan berbagai promosi menarik yang telah dimulai dari tanggal 17 September lalu seperti Cooking Parade, Fresh Auction, dan tidak ketinggalan terdapat special flyers dimana produk-produk tertentu yang ada dalam flyers dijual dengan harga terbaik.
Masih dalam suasana Grand Opening, Hero Supermarket Casa Domaine akan mengajak siswa dari sekolah sekitar serta anak yatim piatu untuk berbelanja cerdas dalam acara “Hero Shopping Happiness”. Hadrianus menjelaskan “Program ini sebagai bentuk sosial dari Hero Supermarket yang mendukung pemerintah dalam memberikan edukasi berbelanja cerdas. Untuk itu kami mengajak anak-anak ini berbelanja dengan mengajarkan mereka bagaimana cara melihat kualitas produk, expiry date, dan sebagainya.”
Pembukaan toko Hero Supermarket Casa Domaine ini menjadi salah satu strategi bisnis untuk mentransformasi dan memperkuat jaringan Hero Supermarket yang ada di Indonesia. HERO Group sendiri sebagai induk dari Hero Supermarket telah menargetkan untuk berinvestasi lebih dari Rp 500 M pada unit bisnisnya untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel lebih relevan, meningkatkan berbagai penawaran yang diberikan kepada masyarakat Indonesia.
“Kami bangga dapat terus melayani masyarakat dengan pilihan produk yang beragam. Hero Supermarket akan terus melakukan berbagai peningkatan. Kami telah bersama dan dipercaya masyarakat Indonesia puluhan tahun dan dengan dukungan masyarakat dan anggota tim kami, kami berkomitmen untuk tetap memberikan produk dan pelayanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.” Tutup Hadrianus.
Sekilas tentang Hero Supermarket
Merupakan cikal bakal Perseroan, Hero Supermarket sejak awal didirikan dengan konsep gerai modern yang menawarkan produk kualitas premium termasuk produk impor. Sasaran pelanggan Hero Supermarket adalah pelanggan segmen yang mengutamakan kenyamanan berbelanja, kesegaran dan kualitas tinggi produk. Berawal dari sebuah gerai di daerah utara Jakarta, kini Hero Supermarket mempunyai lebih dari 33 gerai yang terdapat di berbagai lokasi strategis.