Media
Zumba Carnival-Let’s Groove for The Cure: Galang Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Zumba Carnival-Let’s Groove for The Cure: Galang Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker 

JAKARTA:Pagi ini, Minggu, 3 Mei 2015 lebih dari 1.000 orang memadati Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat. Untuk mengikuti charity event “Zumba Carnival” yang diselenggarakan oleh PT Hero Supermarket Tbk. Turut hadir pada acara ini Happy Djarot yang mewakili Veronica Tan selaku Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Presiden Komisaris PT Hero Supermarket Tbk, Ipung Kurnia, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deustch dan jajaran Direksi PT Hero Supermarket Tbk. 

“Pada Zumba Carnival ini kami tidak hanya mengajak masyarakat ber-Zumba bersama, Hero Group juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia. Dimana tidak sedikit anak-anak yang terserang penyakit kanker sehingga masa kanak-kanak yang seharusnya diwarnai dengan bermain dan belajar untuk mempersiapkan masa depan, tetapi karena penyakit ini mereka harus berjuang melawan rasa sakit dan kehilangan sebagian waktu bermainnya untuk menjalani beberapa therapy pengobatan” ungkap Ipung Kurnia dalam sambutannya. 

Dalam acara tersebut Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch menyerahkan donasi senilai Rp 474.900.000 kepada Lanang, Ketua Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI) yang menjembatani pemberian bantuan untuk anak-anak penderita kanker di Indonesia. Donasi tersebut berasal dari dana CSR Hero Group dan sebagian dari hasil registrasi peserta Zumba Carnival. 

Zumba yang di-lead oleh Liza Natalia ini juga dimeriahkan oleh Steny Agustaf, Pandji Pragiwaksono, DJ Aiz, Black Cat Band dan Bazaar yang menjual berbagai barang & makanan menarik dengan harga special. Acara ini didukung oleh Bank Mandiri sebagai official partner serta Ultra Jaya, Yummy Yoghurt dan Malkist Roma. 

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat untuk acara ini, bantuan ini mungkin tidak seberapa tetapi setidaknya dapat mengurangi beban keluarga dan bermanfaat bagi pengobatan anak-anak penderita kanker. Semoga semangat berbagi kebaikan akan terus tumbuh di hati kita semua,” sambung Ipung Kurnia. 

Zumba Carnival merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Hero Peduli yang menggabungkan dua fokus CSR Hero Group yaitu Kesehatan dan Pendidikan diantara dua fokus lainnya yaitu Lingkungan dan UKM. 

 

Jakarta, 3 Mei 2015 

Natalia Lusnita 

General Manager CSR & Corp. Communication 

PT Hero Supermarket Tbk