

PT Hero Supermarket, Tbk is one of the leading retail players in Indonesia, which have the affiliation in Asia Pacific including Hong Kong, Singapore, Malaysia, China & Taiwan. To Support the rapid growth expansion within our business units: HERO, GUARDIAN and IKEA with a total population of more than 10.000 employees, we are looking for a potential candidate to join our team. Are you the one we are looking for?
- Bekerjasama dengan DC Team untuk memanage kebutuhan Man Power di ECDC (Tokopedia, Shopee & Guardian Website)
- Memonitor aktivitas keseharian terutama untuk memenuhi kebutuhan pada masa Campaign/Promo di Marketplace (Double Day, SMS, WIB dan special event) sesuai SOP.
- Memastikan semua order yang diterima di Marketplace di-eksekusi sesuai Lead Time yang telah ditentukan
- Mem-follow up issue yang perlu segera diselesaikan terkait masalah: IT, DC Man Power dan system yang digunakan di ECDC (terkait system aplikasi Marketplace & 3PL/Courier)
- Memastikan operational & administrasi di ECDC (eCommerce) berjalan lancar selama beroperasi-nya kegiatan di ECDC (eCommerce Fulfillment Facility DC-Cibitung)
- Melakukan perbaikan dan re-arrangement area eCommerce Fulfillment Facility supaya produktifitas dan ke-akurat-an kegiatan di ECDC dapat ditingkatkan (Re-layout, Penambahan alat dan perbaikan proses kerja)
- Customer service Monitoring
- 3PL/Courier monitoring
- Pendidikan min. S1
- Min. 2 tahun pengalaman
- Mampu melakukan planning untuk kebutuhan E-Commerce DC
- Mampu berkomunikasi dengan baik dengan semua kalangan terutama dengan orang-orang toko dan supplier
- Memiliki kemampuan analisa data yang baik
- Mahir mengoperasikan Microsoft Office
- Memiliki kombinasi antara kemampuan IT dengan keterampilan diri
- Kompeten dalan berbicara dan menulis dalam komunikasi
- Dapat bekerja dalam waktu bersamaan (teamwork)
- Flexible dan kreatif
- Memiliki manajemen projek yang baik dan bisnis proses
- Memiliki kemampuan analisis
- Familiar dengan dunia digital ecommerce, Google Analytics, ecommerce Content Management System menjadi nilai lebih
- Pendidikan min S1. semua jurusan
- Minimal 2 tahun pengalaman sebagai E-Commerce Data Analyst
- Memiliki kombinasi antara kemampuan IT dan keterampilan diri
- Memiliki kemampuan analisis yang baik
- Familiar dengan dunia Digital E-commerce, Google Analytics, E-commerce Content Management System
- Dapat bekerja dalam waktu bersamaan (teamwork)
- Memiliki minat di industri retail
-
Mengembangkan rencana pelatihan sesuai dengan keperluan bisnis
-
Meninjau ulang strategi dan metodologi pelatihan sejalan dengan situasi dan kebutuhan sekarang.
-
Melakukan analisis kebutuhan pelatihan untuk mendapatkan kompetensi karyawan
-
Mengatur kelas pelatihan atau kegiatan dengan penjadwalan yang tepat
-
Meninjau ulang dan memperbaharui materi pelatihan untuk memenuhi ketentuan kebutuhan bisnis
-
Melakukan kelas pelatihan untuk karyawan tingkat yang lebih rendah (Supervisor keatas) dan mengevaluasi hasilnya
- Pendidikan minimal S1 Psikologi, Manajemen atau disiplin bidang lainnya
- Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang terkait di industri besar dengan minimal 5.000 karyawan
- Memiliki pengalaman dalam pelatihan desain, penyampaian pelatihan, dan evaluasi pelatihan
- Keterampilan interpersonal, keterampilan komunikasi, dan keterampilan presentasi yang luar biasa
- Mahir dalam komunikasi bahasa Inggris / Indonesia
- Berorientasi pada kerja tim, berorientasi pada hasil, dewasa, dan stabil secara emosional
- Memiliki keterampilan analitis yang tajam
- Memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan mampu mengelola dan melatih tim